Dengan Menghadirkan Para TEKNISI yang Handal Dan Berpengalaman Serta Tarif Service Yang Terjangkau Akan Membantu Memberikan Solusi Pada Masalah Anda

PASANG AC GRESIK 0812 3057 3966

Surabaya Jaya Tehnik memberikan Jasa Pasang AC Gresik panggilan murah. Wilayah kerja kami di daerah kabupaten gresik meliputi wilayah Balongpanggang, Benjeng, Bungah, Cerme, Driyorejo, Duduk Sampeyan, Dukun, Gresik, Kebomas, Kedamean, Manyar, Menganti, Panceng, Sangkapura, Sidayu, Tambak, Ujung Pangkah, Wringin Anom dan sekitarnya.


KEBUTUHAN AC BAGI MASYARAKAT GRESIK DAN SEKITARNYA

Hawa yang sejuk dan bersih sudah menjadi kebutuhan banyak orang mulai dari perumahan tempat tinggal sampai perkantoran juga membutuhkan. Bicara udara yang bersih dan sejuk tentu bukanlah suatu hal yang tidak sederhana seperti apa yang dikatakan orang pada umumnya. Karena kota Gresik dan sekitarnya memiliki cuaca dengan hawa panas menyengat yang terkadang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.
Namun di zaman serba modern seperti sekarang ini anda bisa mendapatkan udara bersih dan sejuk dengan memanfaatkan Air Conditioner atau biasa kita sebut dengan AC. Sebuah alat elektronik yang bermanfat menyaring dan membuat hawa yang lebih bersih dan sejuk. Namun sebagai mana alat elektronik AC juga membutuhkan perawatan secara rutin dan berkala agar tetap terjaga kualitasnya. Namun masih banyak orang bisa melakukan perawan dan service AC sendiri. Untuk itu kami hadir di tengah-tengah anda untuk membantu melakukan perawatan dan service AC atau pun alat elktronik anda dengan tarif yang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan yang lain.


jasa pasang ac gresik
JASA PASANG AC GRESIK
SURABAYA JAYA TEHNIK | PASANG AC GRESIK

AC anda bermasalah bukan zamannya lagi?? Jangan sampai AC anda mengalami trouble, tidak dingin, mati atau mungkin bunyi?? Segera cek AC anda. Hubungi kami dan masalah anda akan segera teratasi. AC kembali normal. 
Karena banyak sekali hal yang menyebabkan AC anda menjadi tidak dingin, salah satunya karena AC anda kotor dan jika terus di biarkan dapat mengakibatkan kerusakan pada komponen elektronik pada unit AC anda. Apakah anda akan membiarkan hal ini terjadi?? Tentu tidak bukan??
Untuk mencegah hal ini terjadi kami menyarankan pada anda agar melakukan perawatan AC anda secara rutin dan berkala setiap 3 bulan sekali agar AC anda tetap terjaga kualitasnya.
Selain itu tanpa anda sadari anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, jika anda rajin melakukan perawatan pada AC anda, di antaranya:
  • Mengurangi jumlah PARTIKEL BEBAS di dalam ruangan anda.
  • Menghindarkan anda dan keluarga terutama anak-anak dari bahaya alergi.
  • Menghemat pemakaian LISTRIK (sirkulasi udara yang lancar akan membuat AC anda lebih cepat mencapai suhu ruangan yang anda inginkan)
  • Meminimalisir terjadinya kondensasi / bocor air.
  • Memperpanjang masa pemakaian AC anda, dll.
PENTING..!! Anda tidak perlu melakukan pengisian Refrigerant atau gas freon karena sebenarnya freon AC tidak bisa habis secara total (kecuali jika unit AC anda mengalami kebocoran), Namun freon AC dapat berkurang sedikit demi sedikit karena memuai akibat udara yang terlalu panas pada kondensor (Outdoor) yang kisi-kisinya tertutup debu atau kotoran sehingga sirkulasi udara tidak berjalan dengan baik. Itulah sebabnya mengapa  sangat perlu di lakukan perawatan AC secara rutin dan berkala setiap 3 bulan sekali. INGAT..!! FREON AC BISA HABIS SECARA TOTAL JIKA ADA KEBOCORAN PADA UNIT AC ANDA..!!!

Kami adalah perusahaan jasa service yang berlokasi di Surabaya. Memberikan pelayan yang terbaik kepada konsumen sebagai salah satu keunggulan dari perusahaan kami. Dengan menghadirkan para TEKNISI yang handal dan berpengalaman serta tarif yang terjangkau akan membantu memberikan solusi pada masalah anda. Menguatamakan kejujuran dan bertanggung jawab dalam bekerja dengan harapan anda menjadi pelanggan tetap kami. Selain  memberikan tarif service yang terjangkau, kami jaga memberikan GARANSI pada AC atau punalat elektronik anda yang lain. Jadi anda tunggu apa lagi?? Hubungi kami dan masalah anda akan segera teratasi.
AC atau alat elektronik anda bermasalah "Surabaya Jaya Tehnik" solusinya.


PASANG AC GRESIK | SURABAYA JAYA TEHNIK 
Office:
Jalan Lempung Sari I Nomer 2 RT 5 RW 5
Lontar, Sambikerep
Surabaya, 60185
Contac Person:
0812 3057 3966
0881 905 5060
Whatshap:
0812 3057 3966 

PENTING..!! Konsultasikan kerusakan AC maupun alat elektronik anda kepada kami sebelum jatuh ke tangan Oknum Tidak bertanggung jawab!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PASANG AC GRESIK 0812 3057 3966"

Posting Komentar